Denza Interior & Decoration

Jasa Pembuatan Home Interior di Jakarta

Kami adalah tim desain interior untuk home living dan kantor di Jakarta. Dengan Jasa kami rumah impian anda bisa terwujudkan. Desain Interior kami meliputi Roomset, Kitchen Set, Partisi, Bartender, Roller blind, Vertical blind, Sofa, Meja Resepsionis, Backdrop dll.

Denza Interior memberikan layanan jasa pembuatan furnitur rumahan, kantor serta apartemen. Sudah banyak instansi pemerintah, instansi swasta maupun personal home yang memakai jasa kami dalam mewujudkan rumah impian yang nyaman serta artistik.

Layanan Jasa

Denza Interior Jakarta


Desain Interior & Produk

Melayani jasa pembuatan furniture rumah, kantor dan apartemen. (Roomset, Kitchen set, Bartender, partisi, Backdrop, Buffet, Lemari, Vertical Blinds, Meja Resepsionis, Gorden & Vitrace.

Jasa Service Sofa

Anda Juga bisa memperbaiki sofa lama anda menjadi baru kembali dengan jasa kami. Service sofa meliputi: Ganti kain sofa, tambah busa, rubah model sofa, custom sofa baru, sofabed, kursi kantor, kursi ukir dll.

Service Springbed

Kami mengerjakan perbaikan springbed, dengan mengganti cover spring, mengganti karet per, menambah busa matras dan pembuatan dipan atau ranjang. 

Hubungi Segera Untuk Penawaran Spesial





Pusat Service Furniture Cepat,Rapih, dan Terpercaya


Anda Membutuhkan bengkel sofa yang terpercaya? Atau memiliki sofa yang sudah rusak? Kami Denza Sofa siap membantu anda dalam menangani sofa Anda dengan cepat, rapih, dan terpercaya.

Masalah yang biasa di jumpai oleh customer-customer kami biasanya adalah...
1. Sofa kurang empuk
2. Bahan sofa sudah rusak
3. Rangka sofa ada yang patah/rusak
4. Kaki-kaki sofa patah
5. Dll

Kami menerima dan melayani reparasi kursi sofa, perbaikan kursi kantor, perbaikan kursi ukir, perbaikan kursi makan, membuat kursi bar, merubah model sofa, dan membuat sofa. Reparasi sofa sendiri memiliki arti tersendiri yaitu memperbaiki segala kerusakan sofa anda yang sudah rusak menjadi baru seperti pertama kali anda beli.

Service sofa meliputi
  1. Jasa Ganti Kain Sofa
  2. Jasa Ganti Kulit Sofa
  3. Tambah Busa
  4. Ganti Spring, Webbing dan Dakron
  5. Jasa Pembuatan Sofa
  6. Jasa Perbaikan Sofa
  7. Pembuatan Bantalan Sofa
  8. Sofa Custom
  9. Perbaikan Rangka Sofa Jika Terdapat Kerusakan
  10. Jasa Refinishing Furniture
  11. Pergantian Kaki Sofa
  12. Modifikasi Sofa
Sistem pengerjaan kami bisa di kerjakan di tempat atau bisa di bawa ke workshop, alamat nya bisa Anda cek di sini. Dengan memiliki pengalaman yang sudah profesional dan berpengalaman. Kami juga memiliki tukang yang sudah teruji dan terbukti hasil kerjanya. Kami juga selalu memakai bahan yang beragam dan berkualitas tinggi.

Jika Anda berminat dan ingin bertanya bisa hubungi kami di contact

Tidak ada komentar:

Posting Komentar